Tak Sengaja Kreatif Jadi Viral

Persaingan yang sangat ketat dalam penerimaan siswa baru tahun ajaran 2017/2018, MA Salafiyah Merakurak tak mau ketinggalan dalam mempromosikan lembaga yang bernaungan di Yayasan Salafiyah Merakurak yaitu sebuah yayasan tertua di kecamatan ini. pada awalnya beliau Ustad Muhammad Maghfur, Lc, salah satu pendidik yang berijazahkan Al Azhar Cairo ini
sempat berangan - angan bagaimana agar promosi bisa mudah dipahami, jelas, singkat dan berkenan. Selang beberapa hari kemudian munculah suatu ide cemerlang yang unik yakni membuat banner yang berukuran 1.5 X 3 meter dan bertuliskan mirip dengan poster Harry Potter. E ndilalah kok banyak yang ambil foto dan seperti biasa jaman sekarang kalo ada yang unik dan tidak diupload rasanya kurang lengkap deh hidup ini, dan katanya sih gambar tersebut akhir - akhir ini menjadi viral setelah diupload oleh akun IG @dagelan,
Sekian yah...tulisan yang kurang rapih ini...harap maklum....

5 komentar:

Punakawanku mengatakan...

Kak towo sangat kreatif. Hehehe

Adi Pradana mengatakan...

Bagua banget iklannya kak towo. Out of the box....

Nur Rochma mengatakan...

Kreatif. Iklannya sukses bikin orang jadi penasaran

Adhi Sutowo mengatakan...

Terima kasih ya mas dan mbak dah berkunjung.....semoga lancar jaya....

joyo juwoto mengatakan...

Hehe...jiann rek...matoh, hhe

Posting Komentar