Blok 51 Adalah SOYA Intermedia

Asmo Kinaryo Jopo, orang tua jawa bilang begitu. Apakah maksud dari kata asmo kinaryo jopo, sharing dikit nich ya buat rekan-rekanita Blogger Tuban. Asmo atau nama dalam bahasa indonesia, kinaryo jopo yang bermaksud sebagai doa, nah jika digabung maksudnya kurang lebih "nama adalah sebagai doa".

Akhirnya terjawab sudah penasaran saya selama ini, kenapa blogg dari kangmas bagus yang rajin ini di beri nama Blok 51. Gini lho ceritanya, ternyata Blok 51 diambil dari nama usahanya yaitu SOYA Intermedia yang disamarkan menjadi S = 5 dan I = 1. Tujuan si empunya begini "Dengan harapan ada doa dan batasan dimana saya harus menyampaikan hal-hal positif karena menyangkut nama baik saya sendiri." Amin.

Blok 51 dengan domain www.kibarkabar.top mulai dibangun pada akhir tahun 2016 tepatnya pada 8 April 2016. Awalnya blog ini dibuat hanya untuk menampung hobi menulis cerpen dan puisi. Namun dengan berjalannya waktu bukan hanya cerpen dan puisi saja yang ditulis, ada juga pendidikan, opini, olahraga bahkan tentang tik. Yang menarik adalah kabar asli dari bangilan.

Mas yang penuh dengan seyuman ini juga aktif mengabdikan diri di salah satu ponpes yang terkenal di kecamatan bangilan tuban yaitu ASSALAM Bangilan. Dimana beliau selalu bercanda ria dan belajar serta mengajar para santri ujarnya. Tidak cukup disini, usaha warnet pun ia jalani walaupuan ada orang beranggapan warnet semakin lama semakin usang karena banyaknya gadget dan paket data. Aapalah arti kata orang yang penting kita tetap berusaha keras eksis dengan demikian warnet tetap kokoh heheh kayak slogan aja.

Dalam kesibukan lain Inilah komunitas mas genteng dari bangilan yang patut diacungi jempol. Pertama literasi Komunitas Kali Kening kedua Blogger Tuban ketiga Gladiator Ronggomania, maupun komunitas-komunitas lain yang bermanfaat.
Sekian dulu ya review dari bloggeris awam ini, maafin jika ada kata yang kurang pas atau kurang berkenan. Blogger Tuban semoga manfaati selalu. Amin.

5 komentar:

Andhika Nur Afian mengatakan...

Mas mashari memang memliki banyak julukan yang diambil dari berbagai kegiatannya, mas dino julukan sesama blogger, dan untuk karyanya mas yang satu ini dikenal soya intermedia. Pokoknya keren banget dan rugi jika tidak berkenalan. Lanjutkan mas dino jumanta

Adhi Sutowo mengatakan...

Bisa dijadikan inspirasi deh pokoknya....

Djacka Artub mengatakan...

Ouwh... Jadi itu, maksud dari nama blog 51?
Makasih reviewnya tentang blog 51, Kak.. Hehehe

Blok 51 mengatakan...

Terima kasih kak. semoga ini menjadikan saya untuk lebih baik untuk yang maish sangat kekurangan ini.

Adhi Sutowo mengatakan...

Sama2 mas.....demikian juga q yg harus giat belajar....

Posting Komentar