Master Blogger Pesisir Utara Tuban


Sumilir angin dikala mentari mulai surup, alunan musik dari butiran pasir putih nan merdu, gemuruh deram sang ombak mengiringi cahaya kemunig sang surya, suara burung bersautan nun jauh menuju tahtanya, itulah gambaran dari suasana kediaman mas Andhika Nur Afian seorang master blogger dari pesisir utara yang menahkodai www.perahulayarkertas.web.id.

Tinggal didaerah pesisir Kabupaten Tuban paling ujung barat yaitu Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar. Seorang freelancer juga Junior Web Developer, Android Development, Analis IT/IS, dan CTO Perahu Layar Kertas. Bergabung dalam dunia blogger pada Awal November 2009 dengan tema Sastra dan Puisi, Kemudian Beralih Ke Topik Informasi dan Teknologi pada Mei 2010 hingga saat ini masih menyempatkan mengisi halaman dengan tema yang sama.

Perahu Layar Kertas merupakan blog atau website personal yang diberikan untuk informasi dan wawasan seputar Teknologi Informasi dan Komunikasi agar semua masyarakat awam paham akan dunia internet serta lainnya. Konten Baik Hasil Uji Pengalaman Penulis baik secara teks, gambar dan video; Perjalanan (Melancong); Tips Trik Nge-Blog, dan masih banyak lagi.

Secara detail dapat anda kunjungi diantaranya ada menu yang menarik, yaitu budaya, kabar desa, komunitas, kota bumi wali, kuliner, potofolio, streming bahkan wisata. Dijamin anada pingin berkunjung ke alamat mas andhika dech jika sudah berlayar ke PLK.

Dengan singkat kata dan kalimat saya menyuguhkan menu-menu yang ada di meja blogger sang master dari pesisir utara tuban ini, karena tidak akan cukup dengan beberapa paragraf saja, ok


2 komentar:

Andhika Nur Afian mengatakan...

Terima kasih kak towo atas reviewnya..

Adhi Sutowo mengatakan...

Sama - sama mas andhika

Posting Komentar