Mendidik, Menulis dan Ngeblog


Dengan ucapan Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Salam sejahtera untuk kita semua semoga selalu diberi kesempatan yang luas oleh Allah SWT sehingga dapat menjalankan apa yang menjadi tanggumg jawab serta kewajiban kita, amin.

Seorang pendidik adalah insan yang sangat mulia itu tercermin pada rekan saya yang bernama Joyo Juwoto. Mengabdikan diri di salah satu Madrasah Aliyah yang bernaungan di PP. Assalam Bangilan Tuban Jawa Timur. Selain mendidik beliau juga tak luput dari pekerjaan operator madrasah dengan kata lain segala sesuatu yang berhubungan dengan data diatasi juga oleh mbah joyo, sapa akrabnya. Satu acara dalam satu aula sering kami berjumpa sama - sama sebagai operator madrasah.

Tak ubahnya seperti air mengalir yang jernih kang mas satu ini juga ahli dalam menulis buku - buku inspiratif. Sudah banyak buku yang dicetuskan oleh beliau. Namun tidak berhenti sebagai penulis saja, mbah joyo juga lihai dalam urusan ngeblog tatkala artikel sudah terposting di http://4bangilan.blogspot.co.id/ maka para pembaca dijamin kepincut dech. 

Sekian dulu yach ulasan tentang Akhinal Karim Joyo Juwoto dengan segudang artikel dan setumpuk buku hasil karya beliau. Buat teman - teman netizen jangan lupa kunjungi situsnya dengan judul SECANGKIR KOPI-SEPIRING UBI yang bersemboyan MEMOTRET KEARIFAN LOKAL TUK MEWUJUDKAN KEDAMAIAN DI BUMI BANGILAN.

Sampai jumpa, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


4 komentar:

Andhika Nur Afian mengatakan...

Mbah joyo memang oye, rugi lao gak nge-klik blognya beliau

Adhi Sutowo mengatakan...

Mas andika selalu quick respon deh....suwun gih...

Djacka Artub mengatakan...

Ah, saya semakin kepincut dengan mbah Joyo. Saya ingin merguru kepada beliau supaya bisa menulis sastra yg lebih Bagus lagi. Hehe

Adhi Sutowo mengatakan...

ya, iulah mas mbah joyo....is the best

Posting Komentar