Pencetus Arisan Blogger Tuban


Sebut saja mbak anis, yang punya nama panjang Anis Khoiriyah beliau adalah seorang penulis sekaligus pemilik www.aniskhoir.com yang berdomisili di bumi wali Tuban - Jawa Timur. Sesuai yang tertera pada tagline blongnya dengan harapan apa yang ter jejak bisa menjadi suatu yang bermakna dan menjadi inspirasi bagi pembaca.

Mengenai jejak, makna dan inspirasi itu terbukti pada tulisan-tulisan yang di cetuskan mamah muda Lulusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Gresik ini. Tentunya beliau juga salah satua anggota Blogger Tuban yang benar-benar kreatif dan inspiratif untuk kita jadikan tauladan.

Ngomong-ngomong blogger tuban saya jadi ingat sebuah ide yang dicetuskan oleh mbak anis khoir, yaitu arisan blogger. Pada awalnya sempat bingung gimana sih maksudnya arisan blogger. Eta terangkanlah, usut punya usut ternyata manfaat juga ya ide keren mbak yang satu ini.

Sedikit gambaran tentang arisan blogger, dimana semua anggota blogger tuban di acak secara bergiliran dan bagi siapa yang namanya terpilih maka berhak mendapatkan review blognya dengan cara semua anggota menuliskan/memposting pada blog masing-masing dan dishare pada sesama teman medsos gitu. Dengan demikian blog yang direview akan bertambah rattingnya karena klik dari teman-teman sesama blogger.

Secara detil seperti ini hadiahnya :
  1. Review blog + backlink
  2. Share ke sosmed pribadi
  3. Dapet komen di blog
  4. DA naik
  5. Seduluran tambah erat
  6. BW + komen artikel terbaru yg dapet arisan
Cukup yach kawan, bagi anda yang penasaran dan minat gabung di blogger tuban silahkan berkunjung ke Blogger Tuban atau www.aniskhoir.com

2 komentar:

Andhika Nur Afian mengatakan...

Sangat inspiratif..

Adhi Sutowo mengatakan...

Memang mas andhika, sepeerti dikau juga

Posting Komentar