Obat Alami Penyembuh Anyang-anyangan


kaktowo.com. Apa kabar sobat online sekalian semoga senantiasa sehat dan berlimpah rizqi yang berkah. Setiap manusia diciptakan berbeda yaitu dari segi apapun. Sebagai contoh yang mutlak diciptakannya antara laki-laki dan perempuan, ada yang tinggi ada yang pendek, ada yang gemuk ada juga yang kurus serta ada yang sehat dan ada yang sakit. 

Pembahasan kali ini sebagai manusia yang normal tentunya kita pernah kan merasakan sakit. Allah pun menciptakan sakit juga berbeda-beda mulai dari yang terkecilpun setiap manusia berbeda dan semua penyakit ada obatnya. Tersirat dalam hadits Rasulullahi SAW yang bernbunyi: 
مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً
“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).
Ada penyakit yang dianggap kebanyakan orang sepele. Namun dengan keadaan sakit tersebut bisa merepotkan si pengidapnya. Ketika waktu kecil penyakit ini biasanya terjadi pada kita bahkan dewasa pun juga pernah mersakannya. Sebut saja anyang-anyangan atau orang jawa bilang res-resen. Salah satu penyakit yang membuat kita selalu bolak-balik untuk buang air kecil. lebih jelasnya klik anyang-anyangan.
Obat alami penyembuh anyang-anyangan. Dibawah beberapa tanaman yang bisa dibuat obat anyang-anyangan, dan mudah sekali cara konsumsinya
  1. Crunberry, dengan cara dijus pakai sedikit gula atau madu.
  2. Air putih, tentunya diminum langsung lah kawan,
  3. Baking soda bukan bakin powder lho ya, ini juga diminum
  4. Jeruk nipis, diperas dengan air hangat kemudian diminum
  5. Faun kumis kucing, dikeringkan rebus saring kemudian diminum
  6. Buah sirsak, ambil buah sirsak setengah matang rebus biarkan sampai hangat kemudian dimunum
  7. Ini obat lucu, aneh tapi nyata "ikatan jempol kaki" dipercaya bisa digunakan untuk mengatasi nyeri akibat anyang-anyangan. Cara ini sudah lama diyakini oleh masyarakat pada jaman dahulu untuk bisa mengobati anyang-anyangan yang anda miliki. Cara mengobati anyang-anyang menggunakan cara ini pun sangat mudah yaitu dengan mengikat bagian jempol kaki anda dengan kencang. Diamkanlah sebanyak 30 menit lamanya. Setelah mengikat jempol kaki itu anda bisa menghilangkan frekuensi untuk berkemih. Rasa nyeri akibat terkena infeksi pun bisa dikurangi setelah mengikat jempol kaki tersebut.
Nah demikian sobat online dimanapun anda berapa sedikit berbagi semoga bermanfaat. Tanaman diatas insyaAllah bisa menyembuhkan anyang-anyangan. Tentunya sering kita jumpai dilingkungan sekitar kita. Kalaupun toh sama sekali tidak ada, maka solusinya ya pakai cara nomor 7 hehehe. Namun jangan lupa semua itu didasari rasa yakin serta doa kepada sang pemberi sembuh Allah SWT.

4 komentar:

Andhika Nur Afian mengatakan...

Sangat bermanfaat..

Adhi Sutowo mengatakan...

Terima kasih mas... Anda memang quick respon

jasmito ito mengatakan...

Anyang2an, minum yg banyak dan jangan tahan pipis

Djacka Artub mengatakan...

Karena anyang-anyangan, rencana yang tersusun rapi bisa gagal.
Namun anyang-anyangan juga di bisa diatasi dg hal2 yang tersebut di atas.

Posting Komentar